• Pendidikan Jasmani | Website Resmi Program Studi Pendidikan Jasmani UNIMUDA Sorong

MAHASISWA PRODI PENJAS FKIP UNIMUDA RAIH DUA PIALA DALAM AJANG LOMBA ENGINEERING CUP I DI UMS SORONG

MAHASISWA PRODI PENJAS FKIP UNIMUDA RAIH DUA PIALA DALAM AJANG LOMBA ENGINEERING CUP I DI UMS SORONG

PRODI PENJAS FKIP UNIMUDA SORONG: Dalam rangka ikut serta dalam perlombaan bola voli pada 10 Februari  2020 Engineering cup I di UMS Sorong mahasiswa program studi pendidikan jasmani berhasil merih 2 gelar sekaligus.

 

Dua tim perwakilan dari kampus UNIMUDA SORONG berhasil merebut juara yang pertama Tim putra keluar sebagai juara 1 setelah mengalahkan tim kampus Nanibili dengan skor 3-0 yang membawa tim putra sebagai juara yang tidak pernah terkalahakan sehingga poin yang diraih sempurnah dari semua pertandingan yang dilakoni. Sedangkan tim putri berhasil meraih juara ke 2 setelah kalah diperhitungan poin beda tipis dari tim tuan rumah.

Suatu kebanggan bagi kami tim bola voli UNIMUDA Sorong karena dapat keluar sebagai juara dalam ajang engineering cup I diUMS Sorong.Walaupun kami datang sebagai tamu undangan namun kami dapat menampilkan performa terbaik kami sebagai tim yang solid. Semoga event kedepan kami tim bola voli tetap semangat dalam berlatih dan mempertahankan prestasi yang sudah diraih.”ucap Yosep selaku capten tim”

Suatu kebanggaan bagi program studi pendidikan jasmani yang telah membawah nama baik kampus keluar jadi juara dalam ajang engineering cup I di UMS Sorong. (Js)

Top