• Pendidikan Jasmani | Website Resmi Program Studi Pendidikan Jasmani UNIMUDA Sorong

Kader Prodi Penjas Nahkodai Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Perdana FKIP UNIMUDA SORORNG Periode 2019-2020

Kader Prodi Penjas Nahkodai Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Perdana FKIP UNIMUDA SORORNG Periode 2019-2020

PENJAS FKIP UNIMUDA SORONG, Pada hari (Selasa, 17 februari 2020) Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) UNIMUDA Sorong  melantik pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM). Pelantikan dilansungkan dengan hikmat yang dihadiri Wakil Rektor ( Doni Sudibyo, M.Pd) dilapangan Tenis UNIMUDA Sorong pada pukul 14.30 WIT.

Dekan FKIP Unimuda Sorong (Nursalim, M.Pd.) setelah secara resmi melantik pengurus BEM terpilih, beliau berpesan agar Visi dan Misi BEM juga selaras dengan Visi dan Misi yang dilaksanakan oleh Fakultas. Karena Fakultas juga berpedoman pada visi Universitas, sehingga kita dapat mewujudkan mimpi besar Unimuda Sorong menjadi kampus yang berbasis pada Tourismpreneur. Lebih lanjut beliau mengajak agar BEM sebagai representasi dari semua mahasiswa yang ada di FKIP Unimuda Sorong kiranya dapat selalu menjaga harmonisasi dan kondusifitas. Selain itu ciptakanlah karya - karya nyata yang dapat membawa nama baik Fakultas maupun Unimuda Sorong secara keseluruhan. Buatlah rencana kerja jangka pendek, menengah dan jangka pendek yang dapat direalisasikan (yang rasional) sehingga kontribusinya tidak sekedar wacana namun menjadi sebuah karya nyata.

Ketua Bem Terpilih dalam (Mustakim) dalam orasinya mengajak agar segenap jajaran pengurus dapat bekerjasama dengan baik untuk memajukan Fakultas terutama dalam bidang organisasi mahasiswa. Mahasiswa merupakan Agen perubahan, sehingga hidupnya sebuah suasana akademik salah satunya adalah adanya kontribusi yang nyata dari mahasiswa. Dirinya juga berharap agar BEM FKIP tidak hanya bersaing ditingkat Fakultas yang ada di Unimuda, namun mampu bersaing ke tingkat Nasional.

Sekretaris Prodi Penjas (Jusrianto AS, M.Pd) dalam hal ini mewakili ketua Prodi (Farcham Mulloh, M.Pd) menyampaikan ucapan selamat atas apa yang telah diraih oleh kader dari Prodi Penjas. Semoga apa yang didapatkan dapat dilaksanakan dengan baik serta melaksanakan tanggung jawab sebagai Ketua BEM di Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan UNIMUDA Sorong. Sehingga bisa menjadi motivasi bagi mahasiswa lain baik dari Prodi Penjas maupun dari Prodi lain. (Js)

 

Top